Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

Photobucket

FAQ

Tanya :
Saya transaksi pulsa di ANDA PULSA laporan sudah berhasil, Saldo terpotong sedangkan pulsa di Hand Phone (no tujuan) belum masuk, sudah 15 menit.... apa yang harus saya lakukan?

Jawab:
Segera komplainkan transaksi anda pada kami dengan melalui sms, telephone, atau yahoo messenger ke CS kami.

Customer service kami akan segera melakukan pegecekan transaksi anda, dan akan memberikan jawaban pada anda segera setelah ada kepastian jawaban dari provider .

Selama belum ada jawaban dari sprovider, uang dari konsumen sebaiknya anda tahan, karena dimungkinkan pulsa masih dapat masuk ke konsumen namun status pending dari operator / provider.

Jika jawaban dari supplier pengisian gagal, saldo anda akan kami kembalikan sesuai dengan harga pulsa yang anda isikan. Anda dapat mengulangi pengisian tersebut.

Jika jawaban dari supplier status sukses dengan diberikan serial nomor pengisian, Anda dapat langsung mengkomplainkan transaksi tersebut pada call center operator yang bersangkutan dengan menyebutkan data yang kami berikan melalui sms. Untuk kasus ini kesalahan dari pihak operator pusat, namun biasanya setelah anda melakukan komplain, pengisian akan dilakukan ulang.

Tanya :
Apakah harga jual pada konsumen dan agen diatur oleh ANDA Pulsa dan atau kita dapat menentukan sendiri?

Jawab:
Untuk harga jual ke konsumen (jual eceran) anda dapat menentukan sendiri harga jual sesuai keinginan
anda. sedangkan untuk harga jual ke MGM, mereka mendapatkan harga yang sama dengan harga yang anda dapatkan, karena kita menerapkan sistem satu harga.

Tanya :
Siapa saja yang dapat didaftarkan untuk menjadi agen ANDA Pulsa?

Jawab :
Semua orang pengguna Handphone yang berpotensi untuk anda tawarkan menjadi agen ANDA PULSA, antara lain : kios handphone, mahasiswa, pegawai kantor, pegawai pabrik, toko-toko di daerah anda, wartel dan warnet, koperasi, saudara, teman dan lain lain.

FACEBOOK