Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

Photobucket

TRANSAKSI VOUCHER GAME

Voucher Game Online anda tidak harus tahu secara mendalam tentang game itu, yang penting anda tinggal sekedar menghapal atau sekedar tahu.
Dalam transaksi voucher game online itu tidah jauh berbeda, sehingga anda mudah untuk melakukannya, 1 saldo anda bisa digunakan untuk transaksi ini, tujuan transaksi dapat berupa No HandPhone pelanggan anda.

Anda melakukan transaksi cukup menghapal kode-kode game yang kami sediakan, dalam bertransaksi gunakanlah kode tersebut, cara mengirim anda harus mengetik kode game itu sendiri, dan memasukkan tujuan yang berupa No.HP dan Pin anda, tinggal mengirim ke Center kami baik via SMS, YM ataupun GTalk.
Di dalam laporan transaksi anda akan mendapatkan serial number (SN) atau VSN, nah....SN itulah sebagai kode voucher yang nanti bisa digunakan atau diinput di Web Game itu sendiri sesuai dengan produk game itu masing-masing. Mudah kan?

Nah, sekarang kami akan memeberikan contoh cara bertransaksi Voucher Game,
Misal anda mau transaksu voucher game : GEMSCOOL 1.000 G-Cash
maka anda ketik : VG(nominal0.Tujuan.PIN
Contoh : VG10.08123456789.1234
lalu kirim ke Center Kami.

Pada Laporan transaksi SUKSES terdapat SN
Lalu Berikanlah SN itu kepada pelanggan anda, dan harga jual anda tentukan sendiri.

caranya sangat mudah bukan?
ayo tingkatkan transaksi anda di Anda Pulsa.

Note: Untuk Produk, Kode dan Harga Dasar Voucher Game Online silahkan klik Daftar Harga pada menu tab diatas web kami di bagian Voucher Game

FACEBOOK